Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya? Buku ini menjawa…
Buku ini menguraikan sejumlah aspek penting terkait dengan komunikasi, pemasaran, dan perilaku pelanggan yang disajikan dalam 12 Bab yang terdiri dari bab lingkungan perubahan bisnis; bab aspek-aspek manajemen dalam komunikasi kepada pelanggan; bab pemasaran serta materi-materi yang menarik yang dapat Anda baca di buku ini.
Buku ini membahas secara runtut tentang pemahaman dasar etika, relasi etika dan komunikasi yang meliputi jurnalisme, etika jurnalisme, etika penyiaran, etika periklanan dan etika media sosial.