Komunikasi digital merupakan bentuk dari interaksi institusi dan masyarakat dengan medium teknologi internet. Interaksi ini tidak sekadar menjalankan fungsi-fungsi kehumasan dan upaya meningkatan citra semata, melainkan juga membangun kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya dapat melibatkan masyarakat dalam publikasi program-program yang dilaksanakan institusi. Terlebih di era digital, kebera…
Buku ini berupaya mengurai berbagai kajian seputar manajemen pendidikan, yang bersumber dari berbagai kajian konsep umum dan islami, dengan harapan agar bisa menjadi bekal praktis dalam upaya mewujudkan lembaga pendidikan yang UNGGUL, sehingga siap BERSELANCAR di era global yang ditandai dengan KOMPLEKSITAS dan CHAOS.
Manajemen strategik adalah serangkaian keputusan dan tindakan mendasar yang dibuat oleh manajemen puncak dan diimplementasikan oleh seluruh jajaran suatu organisasi dalam rangka pencapaian tujuan organisasi tersebut.
Buku ini menyajikan materi tentang kpnsep dasar manajemen, perkembangan konsep manajemen, perencanaan pengorganisasian sampai dengan manajemen mutu.
Koleksi ini terletak di rak 7, klas 600* (Buku sumbangan wajib Mahasiswa Tahun 2019)
Uraian buku ini mempersembahkan manajemen sebagai ilmu terapan, baik dalam proses pengelolaan hubungan manusia sebagai pribadi maupun antarmanusia dalam organisasi.
Buku ini dikemas dalam sembilan bab yaitu: mencakup pendahuluan, kunci sukses pendidikan karakter di sekolah, hingga diakhir buku dilampirkan desain induk pembangunan karakter bangsa.