Buku Pemasaran Perbankan Konvensional dan Syariah: Konsep, Strategi, dan Praktis Implementasi membahas tentang teknik pemasaran yang diterapkan di bank konvensional dan bank syariah, meliputi teori dasar pemasaran, strategi-strategi yang digunakan, serta contoh-contoh nyata penerapannya dalam industri perbankan agar dapat memahami dan bersaing di pasar.
Buku ini ditulis unutuk mereka yang mengambil mata kuliah Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya
Buku ini merupakan suatu upaya untuk melengkapi kelebihan-kelebihan dan menutupi kelemahan-kelemahan yang masih ada dalam konsep bank Islam. Argumentasi-argumentasi penulisnya sekitar filosofi dan praktik bank Islam cukup kuat dan ilmiah, berdasarkan dua perspektif, yaitu ilmu fiqih dan teori keuangan.
buku ini memberikan pemahaman secara mendalam tentang perbankan syariah baik secara teoretis maupun dalam tataran implementasinya
Buku ini menyajikan lima bagian besar pembahasan, yaitu: membahas aspek fundamental keuangan syariah, sistem perbankan syariah, sistem lembaga keuangan syariah lainnya, lembaga keuangan filantropi islam, dan otoritas dan pengawasan lembaga keuangan syariah.
Buku ini menawarkan pengetahuan bank secara umum, termasuk penggolongan bank, organisasi, jenis usaha, pengelolaan dana dan kredit, pemasaran jasa bank, serta manajemen resiko, audit dan tingkat kesehatan bank.
teori yang meliputi pelaporan keuangan perbankan syariah