perkembangan industri penyiaran
Manajemen media penyiaran: Strategi mengelola radio dan televisi ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran, program, pemasaran dan teknik.
memberikan paparan yang jelas tentang landasan teori ilmu komunikasi dan penyiaran
Buku ini hadir di antaranya untuk membumikan teori sosial tersebut dalam fenomena penyiaran di indonesia
Buku ini menjelasakan latar belakang munculnya komisi negara di Indonesia, teori lembaga negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia, sejarah KPI, pelaksanaan wewenang KPI, kedudukannya sebagai lembaga negara bantu serta sebagai lembaga negara yang menjadi penghubung antara negara dan rakyat. Juga membahas perbandingan antara KPI dan FCC di Amerika Serikat serta Ofcom di Inggris.
Buku ini diterbitkan dalam rangka memberikan pengetahuan dan wawasan kepadaa masyarakat tentang berbagai permasalahan seputar zakat, infaq dan shadaqah serta paradigma baru pengelolaannya
Buku ini menjadi penting karena ditulis dalam perspektif historis (pendekatan sejarah), agar pembaca dapat merasakan, memahami dan menganalisis sejarah dakwah pada masa Rasullah SAW di Mekkah dan Madinah.
Ke arah terwujudnya khatib dan mubalig yang diharapkan, buku ini memberikan bekal awal bagi siapa saja yang ingin menjadi khatib dan mubalig