Buku "Manajemen Public Relations: Strategi Menjadi Humas Profesional" membahas tentang teori dan praktik manajemen kehumasan (Public Relations), dengan fokus pada strategi untuk menjadi seorang profesional humas yang kompeten. Buku ini menjembatani antara teori dan praktik di lapangan, memberikan contoh kasus nyata, serta menguraikan secara seimbang penerapan PR pada organisasi bisnis dan non-b…
Komunikasi organisasi adalah bidang studi yang memiliki sejarah, tren, dan metodologi penelitian yang unik. Ketika memilih buku teks komunikasi organisasi yang baik, hal yang harus dipertimbangkan adalah menemukan buku yang kuat secara teori, terkini (up-to-date), dan relevan bagi para pembelajar, dan buku ini dipastikan mampu memenuhi kebutuhan itu dengan sejumlah alasan. Pertama, buku ini mem…
Manajemen media penyiaran: Strategi mengelola radio dan televisi ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran, program, pemasaran dan teknik.