Namun dengan adanya buku ini, semua orang akan mengethaui bahwa untuk memberikan stimulus edukatif terhadap tumbuh -kembang anak perlu melibatkan psikolog, ahli gizi, dokter anak, selain guru PAUD itu sendiri
Buku ini tidak spesifik membahas neurosains dalam pembelajaran anak usia dini secara sempit, tetapi pembelajaran secara luas. Oleh karena itu, dalam buku ini sering digunakan istilah "anak", "anak didik", "peserta didik" atau "siswa". Semuanya dimaksudkan untuk menyesuaikan penggunaan teori-teori neurosains dalam pembelajaran sesuai dengan tahap-tahap perkembangan dan pertumbuhan peserta didik
Satu kelebihan buku ini adalah upaya serius untuk mengimplementasikan kurikulum PAUD 2013 secara inovatif, yakni dengan memberikan perspektif baru, yaitu multiple inteligences. Harus diakui bahwa multiple inteligences sekarang ini telah menjadi paradigma besar semua lembaga pendidikan di seluruh dunia, tak terkecuali semua PAID di Indonesia.