PERPUSTAKAAN STAIN KEPRI - NPP 2101122B1000001

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model i-teach (inclusive teaching) bagi guru PAUD
Penanda Bagikan

Text

Model i-teach (inclusive teaching) bagi guru PAUD

Diana - Nama Orang; Sunardi - Nama Orang; Gunarhadi, - Nama Orang; Munawir Yusuf, - Nama Orang;

Pengajaran inklusi atau inclusive teaching tidak terlepas dari proses pendidikan itu sendiri, di mana inclusive teaching menggambarkan berbagai pendekatan pengajaran yang mempertimbangkan beragam kebutuhan dan latar belakang semua anak untuk menciptakan lingkungan belajar, sehingga semua siswa merasa dihargai dan memiliki akses yang sama untuk belajar. Namun bukan hal yang mudah bagi guru untuk mengelola kelas dengan berbagai keragaman, termasuk di dalamnya anak yang membutuhkan layanan khusus. Oleh karena itu, diperlukan model pengajaran yang dapat memandu guru dalam merancang program pengembangan untuk anak berkebutuhan khusus. Model Inclusive Teaching (I-Teach) merupakan model pengajaran yang diperuntukkan bagi guru yang mengajar di kelas inklusif, di mana proses pembelajaran di dalamnya melibatkan kehadiran dan partisipasi dari anak dengan kebutuhan khusus. Proses pembelajaran dengan model I-Teach ini dilaksanakan secara terpadu dengan tematik atau berbasis tema. Adapun proses pembelajaran yang dikembangkan meliputi: perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi yang dilaksanakan secara holistik integratif oleh guru dengan menggunakan model/pendekatan pembelajaran area/sentra. Model I-Teach dirancang melalui kegiatan/aktivitas kedatangan (welcome activity) dalam bentuk kegiatan fisik motorik, kegiatan pengembangan khusus sesuai dengan spesifikasi dalam bentuk kegiatan main dan kegiatan pembiasaan (life skills).


Ketersediaan
#
RAK-6 371.904 6 DIA m
6701b082023
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
RAK-6 371.904 6 DIA m
6769b082023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.904 6 DIA m
Penerbit
Jakarta : Kencana.,
Deskripsi Fisik
x, 131 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-384-119-1
Klasifikasi
371.904 6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi pertama,
Subjek
Pendidikan Inklusif
Anak berkebutuhan khusus
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Diana, M.Pd., Prof. Dr. Sunardi, M.Sc., Prof. Dr. Gunarhadi, M.A., Ph.D. Prof. Dr. Munawir Yusuf, M.Psi.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN STAIN KEPRI - NPP 2101122B1000001
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.


Statistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : 1 Tahun Terakhir : Seluruh :

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?