Buku ini menawarkan metode pembelajaran baru dan mudah dalam mempelajari bahasa Arab. Dimulai dari pengenalan kata sesuai dengan jenis fungsi penggunaannya, bagaimana cara membentuk kata (frasa), sampai dengan penyusunan kata menjadi kalimat (klausa) serta macam-macamnya.
Pemasar atau marketer di ranah pemasaran syariah perlu meramu berbagai strategi dan taktik pemasaran yang berdaya guna secara rasional dan syar'i. Pemahaman tentag dinamika pemasaran yang selalu berubah dan marketer andal yang memahami baik pelanggan maupun pesaingnya adalah kunci kesuksesan dalam berbisnis pada umumnya, dan bisnis syariah pada khususnya. Buku ini akan memberi anda pedoman teor…
Buku ini adalah sebuah usaha konstruktif merespons perkembangan kontribusi terhadap pengembangan konsep dan teori ekonomi bernuansa islam, khususnya dalam bidang makroekonomi. Karenanya, tiga isu utama ekonomi makro (pertumbuhan ekonomi, inflasi dan pengangguran) akan menjadi fokus utama buku ini dan diuraikan dalam sembilan bab komprehensif.
Buku ini mengenalkan berbagai lembaga keuangan syariah, khususnya yang terdapat di Indonesia berikut sejarah, landasan hukum, dan perbedaannya dengan lembaga sejenis dalam sistem keuangan konvensional. Di antara lembaga yang menjadi pusat pembahasan dalam buku ini adalah Bank asuransi, pasar modal, pegadaian, lembaga zakat dan wakaf, dana pensiun, BMT, leasing dan modal ventura islam.
Koleksi ini terletak di rak 7, klas 200* (Buku Pengadaan Tahun 2018)