Buku Model Pendidikan Anak Usia Dini ini dimaksudkan untuk membantupara guru PAUD (taman kanak-kanak, raudatul atfal, kelompok bermain,dan taman pendidikan agama) serta mahasiswa PAUD /PGT K untukmemperoleh pemahaman yang benar tentang konsep, model, danpendekatan PAUD . Diharapkan, melalui buku ini para guru dan mahasiwaPAUD/PGTK akan lebih terampil dalam mendesain berbagai modeldan pendekatanā¦
Di lembaga PAUD, pembelajaran dimaksudkan sebagai upaya membuat fondasi untuk menghasilkan individu-individu berbudaya dan memiliki jati diri yang kuat. Berbagai model dan pendekatan pembelajaran yang dikemukan para ahli dapat diterapkan guru dalam pembelajarannya. Demikian pula halnya dengan pembelajaran di lembaga PAUD. Terdapat banyak model dan pendekatan yang dapat digunaka guru dalam pembeā¦
Buku ini menyajikan hal-hal utama dan penting yang berisi kajian komprehensif seputar penilaian dalam proses pembelajaran di taman kanak-kanak.