Buku ini menguraikan sejumlah aspek penting terkait dengan komunikasi, pemasaran, dan perilaku pelanggan yang disajikan dalam 12 Bab yang terdiri dari bab lingkungan perubahan bisnis; bab aspek-aspek manajemen dalam komunikasi kepada pelanggan; bab pemasaran serta materi-materi yang menarik yang dapat Anda baca di buku ini.
Buku ini menguraikan tentang aspek-aspek penting yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan.
Buku ini memberikan pemahaman tentang Statistika dan Penelitian, Tahap Penyusunan Karya Ilmiah, Tinjauan Pustaka dan Hipotesis Penelitian, Definisi Operasional, Pengujian Deskriptif, Uji Parametrik, Uji Asumsi Klasik dan Uji Regresi Linier serta dilengkapi dengan perhitungan pengolahan secara manual dan program SPSS.
Buku ini memberikan gambaran bagaimana kita perlu bersikap dan berperilaku dalam bisnis yang beretika secara nyata, bukan hanya sekadar teori yang berangan-angan akan sesuatu hal yang abstrak sehingga sulit digapai dan mustahil, namun lebih didasari pada kenyataan praktis yang ada pada masyarakat global.