Buku ini memberikan contoh perhitungan secara manual menggunakan kalkulaktor, dan kasus-kasus penelitian yang sering dialami, sehingga lebih mudah dipahami dan dinikmati.
Materi di buku ini mencakup tentang program dengan komponen dan kriterianya, tujuan evaluasi program, pengambilan keputusan dan rekomendasi, serta analisis data dengan model SPSS.
Buku ini menguraikan konsep pemasaran baik syariah maupun konvensional sehingga akan jelas perbedaan antara keduanya serta didahului dengan pemaparan mengenai konsep ekonomi islam secara mendasar.
Buku ini mengilustrasikan akuntansi syariah sebagai sebuah bentuk disiplin ilmu yang sarat dengan nilai-nilai syariah mulai dari perspektif manusia muslim, metodologi, hingga teori
Beretika dalam berbisnis adalah suatu pelengkap utama dari keberhasilan para pelaku bisnis.
Mampu mengukur kondisi perusahaan berdasarkan analisis keuangan yang dapat dijadikan dasar untuk menentukan langkah-langkah strategis dalam mengembangkan perusahaan